Obat Infeksi Rahim Herbal

Obat Infeksi Rahim Herbal

Obat Infeksi Rahim Herbal,-Mengalami masalah pada bagian rahim ? sering merasa sakit dan perih pada bagian perut anda ? berhati-hatilah mungkin saja itu adalah salah satu gejala awal rahim anda terkena infeksi. Untuk mengobati infeksi rahim secara alami kami memberikan sebuah solusi yang tepat untuk itu. Obat Infeksi Rahim Herbal Jelly Gamat Gold-G solusi alami dalam mengobati infeksi rahim anda.

Obat Infeksi Rahim HerbalInfeksi rahim adalah merupakan suatu penyakit yang hanya menyerang perempuan.Dimana infeksi rahim ini merupakan suatu infeksi yang terjadi pada bagian reproduksi perempuan yaitu rahim. Infeksi rahim terjadi karen diakibatkan oleh virus,kuman,dan bakteri bakteri yang menempel karena kurang nya menajaga kebersihan pada organ intim. Hal ini biasanya akibat dari kelalaian dan tidak mengetehaui betapa pentingnya membersihkan organ intim.Keputihan yang berkepanjangan yang merupakan salah satu gejala dari penyakit infeksi rahim. Apabila tidak diobati secara efektip maka akan sangat fatal akibatnya karena dapat menyebabkan peradangan dan apabila itu terjdi berkepanjangan akan menyebabkan ketidak suburan.

Obat Infeksi Rahim Herbal Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Mengobati Infeksi Rahim Secara Alami Dengan Extra Tripang Emas Laut

Obat Infeksi Rahim HerbalObat Infeksi Rahim Herbal,-Jelly Gamat Gold-G adalah merupakan suplemen alami yang berbentuk cairan jelly . Terbuat dari extra tripang emas laut berjenis Golden Stichopus Variegatus ,dimana terdapat banyak sekali kandungan khasiat untuk kesehatan terutama untukl mengobati infeksi rahim. Salah satu keunggulan dari tripang jenis ini adalah memeiliki kandungan Gamapeptide,yang dimana kandungan ini mempunyai khasiat sebagai berikut :

> Untuk mencegah inflamasi.
> Mengurangi rasa sakit.
> Mempercepat penyembuhan luka .
> Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel.
> Membuat kulit lebih muda dan cantik.
> Menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Didalam kandungan tripang emas yang menajdi bahan utama dari jelly gamat gold-g memilki banyak kandungan senyawa aktip biologi yang berkhasiat sebagai antibiotik alami,anti tumor,anti koagulan serta anestesi alamiah yang mampu untuk menghambat pertumbuhan dan membunuh kuman dan bakteri yang menjadi penyebab infeksi pada rahim . Karena didalam tripang terdapat senyawa aktp biologi seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral,

Selain itu juga berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di Universitas Kebangsaan Malaysia. telah membuktikan bahwa gamat ini bersifat antibakteri, Antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli, bakteri penginfeksi usus.Selain daripada itu juga Jelly Gamat Gold-G ini mengandung Cell Growth Factor ( faktor regenerasi sel ) yang berkhasiat mampu meregenerasi dan memperbaharui sel di dalam rahim yang rusak atau bermasalah menjadi normal kembali.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

YKS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
YKS : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode YKS Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

___________________________________________________________________

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

 

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja ObatInfeksi Rahim Herbal Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami. 

Leave a comment